Minggu, 05 Agustus 2012

DAFTAR INGINKU

Memelukmu rindu..
ah, malu
kugandeng saja lenganmu
mmm..aduh bagaimana ya ?

Pertama tama senyum,
mendekat, memelukmu hangat
bergandengan erat
lalu kita berangkat
ke pulau hayalan yang hampir berkarat

Aku ingin melafazkan untaian doa doa kita bersama
kau menjadi imamnya, dan aku dibelakangmu
kemudian aku ingin ke pantai bersamamu
melihat sunset dan sunrise
juga ingin melihat bintang bintang
aku juga mau membonceng dibelakangmu
menyusuri hening pagi, membangunkan fajar
kemudian aku sangat ingin membasuh kakimu
meluruhkan letihmu karena telah mewujudkan semua inginku

Ah,
aku ingin semuanya menjadi nyata
nyata yang menyata
dikehidupan kita
sekarang ataupun nanti
tetap akan kunanti
bersama pasti yang tinggal menungu janjinya ditepati

Jakarta, 30 Mei 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar