Sabtu, 28 Juli 2012

TIADA LAGI, KAMU

Sahabat...andai kamu masih ada di sisiku, akan ku ungkap semua rasa yang kusimpan sejak dulu untukmu
Juga tentang selaksa untaian rindu ku pendam hanya untukmu
Mungkin...kita telah telusuri indahnya pantai ditemani sunsetnya yang memukau
Serta kecupan hangat, pelukan kasih
Kau dan aku


Sahabat...andai kamu masih ada di hari - hariku, mungkin sekarang aku tidak
sedang menatap kosong

Pasti aku sedang berlari keluar dari kamarku, menuruni tangga
Menaiki sepeda kesayanganku, dan kukayuh segenap gembiraku menuju rumahmu
Kemudian kita akan mengitari taman bersama - sama
Kau akan tertawa gembira bila aku yang tertinggal di belakangmu
Aku suka sekali tawamu itu.


Sahabat...aku kini tak lagi bisa bersamamu
Apalagi melihatmu tersenyum
Andai saja kita tak mengitari taman sore itu
Andai saja kau berhati - hati mengayuh sepedamu
Andai saja sopir truk itu tak mengantuk
Andai saja kau tak terjatuh di sisi jalan itu
Andai saja..




Jakarta , 18 agustus 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar