Sabtu, 28 Juli 2012

KIDUNG UNTUK BUNDA

Bunda..
andai saja kau tahu
dalam setiap hela nafas ini
dalam setiap degup jantung ini
dalam setiap tetes darah yg mengalir dalam diri ini
bersenandung kidung cinta untukmu
menarikan tarian rindu untukmu
hanya untukmu Bunda.


Bunda..
aku tahu, tak cukup hanya dengan kata maafku
bisa menggantikan setiap detik resahmu
tak cukup hanya dengan linangan airmataku
dapat menggantikan setiap luruhnya airmatamu karena merinduku
aku tahu Bunda, aku tahu
Bukan niatku membuatmu menangis
bukan inginku mencipta cemas dihatimu
tetapi ini jalan yg tertulis untukku
yang ditetapkan untukku, OlehNYA
pencipta dirimu dan juga aku
setulus cintamu, semurni kasihmu
tiada penghujung rindu ini
maafkan..maafkanlah aku Bunda
maafkan anakmu





Jakarta, 22 desember 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar